Tayang perdana This Is It berlangsung secara serentak di 18 negara

Sony Pictures Entertainment dan Sony Music Entertainment telah mengumumkan bahwa film Michael Jackson THIS IS IT akan ditayangkan secara eksklusif dalam perjanjian dua minggu di seluruh dunia mulai Rabu, 28 Oktober 2009 mendatang.
Untuk mengantisipasi antusiasme yang tinggi terhadap film tersebut, tiket untuk pertunjukan selama dua minggu itu akan dijual mulai Minggu, 27 September 2009. Demikian berdasarkan press release dari Sony Pictures Entertainment dan Sony Music Entertainment.

Secara terpisah, produser dari film Michael Jackson THIS IS IT juga telah menunjuk Kenny Ortega untuk menyutradarai film tersebut. Film tersebut diproduksi dengan dukungan penuh dari The Estate of Michael Jackson.
“Film ini merupakan kado dari Michael untuk para penggemarnya. Untuk pertama kalinya, mereka akan menyaksikan Micheal sebagai sosok yang mereka belum pernah lihat sebelumnya, ” kata Kenny Ortega, sutradara film ini.

Film itu berisi proses persiapan konser Michael yang seharusnya dilakukan musim panas lalu. Michael berencana melakukan 50 konser di seluruh dunia, namun meninggal 25 juni lalu. Delapan ratus ribu tiket sudah terjual.

Adegan-adegan dalam film adalah seleksi material film persiapan konser dan wawancara berdurasi lebih dari 100 jam.

Tayang perdana seharusnya dilakukan benar-benar serentak di seluruh negara, namun Cina sudah tidak sabar. Beijing menayangkan film itu sembilan jam lebih awal dari perjanjian.

Smashing Magazine Feed

Pixel2Life.com: Adobe Illustrator Brushes and Brushing Tutorials

You the Designer

 
top